Cinta Laura Ngotot Hengkang

By nova.id, Minggu, 5 Juli 2009 | 17:09 WIB
Cinta Laura Ngotot Hengkang (nova.id)

Cinta Laura Ngotot Hengkang (nova.id)

"Cinta Laura (Foto : Agi) "

Cinta Laura tetap kekeuh untuk berhenti main sinetron dan hengkang ke luar negeri demi bersekolah. Namun jangan khawatir karena hal tersebut tak akan terealisasi dalam waktu dekat.

"Untuk berhenti sih masih lama karena aku masih ada job untuk main sinetron. Aku seneng banget salah satu sinetron aku rating-nya sangat tinggi," jelasnya.

Cinta mengaku jadwal syutingnya diatur secara ketat oleh orangtuanya. "Aku syuting dalam seminggu itu hanya 5 hari dan waktunya juga dibatasi dari jam 4 sore sampai jam 11 malam," ucapnya.

Cinta tetap menomorsatukan sekolah meski tawaran syuting terus menghampirinya. "Dua tahun lagi aku akan sekolah di luar negeri dan tidak balik lagi ke Indonesia sampai pendidikan selesai. Dalam segala hal, aku ingin fokus dan tak ingin setengah-setengah. Aku sudah mantap ingin sekolah di luar negeri," ujarnya.

Cinta tak mempersoalkan pilihannya akan berakibat pada namanya yang bakal memudar di jagat selebriti tanah air. "Buat aku main sinetron dan menyanyi hanya sekedar happy dan have fun saja karena papi dan mami dari dulu sudah sukses. Enggak ada yang perlu ditakutin karena uang yang didapat aku sumbangi ke yayasan-yayasan yang mami kelola dari dulu," ucapnya.Agi