Rahma Landy 'Diganggu' Pasien Iseng

By nova.id, Rabu, 1 Juli 2009 | 17:07 WIB
Rahma Landy Diganggu Pasien Iseng (nova.id)

Rahma Landy Diganggu Pasien Iseng (nova.id)

"Rahma Landy (Foto: Astri) "

Selain menjalani profesi sebagai model dan aktris, Runner Up Putri Indonesia 2006 Rahma Landy juga masih menjalani praktek sebagai dokter gigi.

Ditemui sebelum jumpa pers film perdananya, Hantu Rumah Ampera, Rabu, (1/7), Rahma mengaku sering mendapatkan pasien 'berulah' iseng padanya. "Ada satu yang aku inget banget. Aku udah bilangin giginya enggak sakit, tapi tetap aja dia bolak-balik periksa tiga hari berturut-turut. Eh..ujung-ujungnya minta nomor teleponku, bilangnya sih untuk kalau dia perlu konsultasi," kenang Rahma yang akan dikukuhkan sebagai dokter gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Trisakti 10 Juli mendatang.

Lalu, apakah Rahma memberikan nomor teleponnya pada si pasien? "Saya bilang enggak mau. Akhirnya dia kasih kartu namanya. Saya sih pokoknya tetap menolak halus kalau ada pasien yang seperti itu. Enggak ngasih nomor telepon. Kalau dia mau konsultasi, ya telepon aja ke rumah sakitnya," papar Rahma.

Ketika ditanya soal pendapatan antara profesi dokter dan modelling, Rahma enggan membandingkan. "Setiap sesuatu yang kita kerjain jangan cuma lihat dari penghasilannya tapi juga dedikasinya," jawabnya bijak.Astri