Nadila Ernesta Pergoki Pacar Berdua Dengan Wanita Lain!

By nova.id, Rabu, 1 Juli 2009 | 08:37 WIB
Nadila Ernesta Pergoki Pacar Berdua Dengan Wanita Lain! (nova.id)

Nadila Ernesta Pergoki Pacar Berdua Dengan Wanita Lain! (nova.id)

"Nadila Ernesta (Foto: Astri) "

Menjadi pacar anak band bukanlah sesuatu yang merisaukan Nadila Ernesta. Kekasih Enno 'Netral' ini mengaku santai-santai saja menjalani masa pacarannya. Tak cemburu bila Enno didekati cewek-cewek cantik?

"Enggak kok, aku ngerti. Kan yang penting dia udah dapat aku," ujar Nadila sembari tersenyum ketika ditemui dalam peluncuran film horor yang dibintanginya, Hantu Rumah Ampera, Rabu, (1/7).

Selama berpacaran, ia dan Enno saling memberi dukungan, termasuk ketika Nadila mendapat peran lagi-lagi untuk film horor. "Pacar support banget selama itu positif. Enggak apa-apa film horor terus. Dia juga enggak membatasi," imbuh dara kelahiran 4 Februari 1988 ini.

Bicara soal film terbarunya, Nadila memiliki satu adegan yang paling berkesan di film garapan Rudi Seodjarwo tersebut. Adegan itu adalah ketika salah satu karakter dalam film ini memergoki kekasihnya berduaan dengan perempuan lain."Aku ngebayangin kalau seperti itu tentu jealous. Aduh, kalau misalnya aku digituin pasti sakit banget!"

Pernah punya pengalaman serupa dengan pacar sendiri "Enggak. Berantem juga enggak pernah kayaknya. Lancar-lancar aja," kata Nadila yang sejauh ini belum punya rencana melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Enno.Astri