Manohara Sanggup Beli Pemberian Fakhri

By nova.id, Rabu, 24 Juni 2009 | 05:52 WIB
Manohara Sanggup Beli Pemberian Fakhri (nova.id)

Manohara Sanggup Beli Pemberian Fakhri (nova.id)

"Manohara dan Hotman Paris (Foto : Astri) "

Pernyataan kubu Tengku Fakhri di televisi yang menuding Manohara mendapat harta berlimpah, langsung ditanggapi dengan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan tuduhan tersebut, Rabu (24/6). Mano membantah kabar yang menyebut dirinya menerima Mobil Alphard, kacamata, tas, jam tangan, dan lainnya.

"Kalau soal jam tangan, di kuitansi tertera tahun 2005, sedangkan di tahun itu Mano masih di Perancis. Jam dan tasnya sudah diambil mereka. Itu hal biasa yang tidak harus diperlihatkan di televisi," ujarnya.

Pengacara Manohara, Hotman Paris, menilai apa yang diberikan tergolong biasa saja. "Yang dikasi relatif tidak mahal dan sebagian diambil lagi. Itupun hadiah dari suami kepada istri. Nilainya lebih kecil dari yang diberikan pedagang Glodok dan tukang bakmi Siantar. Yang menyedihkan, credit card limitnya hanya 9 juta. Itu pun mesti izin," kata Hotman.

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina menyangkal mobil yang dipakainya pemberian Fakhri. "Bukannya sombong. Itu mobilnya Mano. Kami bisa membeli sendiri apa yang dia berikan pada Mano," ujarnya.Okki