Wanita Yang Kepergok Bersama Suami Cici Jatuh Sakit!

By nova.id, Rabu, 17 Juni 2009 | 08:22 WIB
Wanita Yang Kepergok Bersama Suami Cici Jatuh Sakit! (nova.id)

Wanita Yang Kepergok Bersama Suami Cici Jatuh Sakit! (nova.id)

"Cici Paramida (Foto : Daniel Supriyono) "

Wanita bernama Ami yang disebut-sebut dipergoki Cici Paramida bersama suaminya, mengalami tekanan psikologis dan jatuh sakit. Hal ini dituturkan Zoel Henry SH, pengacaranya. "Saya baru dapat sms dari Bu Ami mengenai permohonan maaf beliau karena tidak dapat hadir memberikan keterangan pada media. Dia tidak dalam kondisi sehat karena psikologis terganggu dan ada tekanan yang kurang baik.," kata Zoel, Rabu (17/6).

Dalam sms-nya, Ami berjanji akan memberikan keterangan kepada media bila kondisinya pulih. "Klien kami bukan orang yang ahli berakting di depan kamera. Ami adalah sahabat Ebi. Hanya hubungan pertemanan yang sudah dijalin jauh sebelum pernikahan Ebi dan Cici," terangnya.

Ia menilai keterangan yang beredar merupakan pemutarbalikan fakta. "Eby dan Ami sempat shalat maghrib saat di perjalanan. Tak lama kemudian ada mobil zig-zag dan menyalip mobil Eby. Ami sempat diseret sampai lengannya biru. Ami teriak agar lari ke kantor polisi. Kenapa ada orang lain bawa senjata kalau itu suaminya," ujarnya balik bertanyaOkki