Ayushita Bersyukur Dicemooh

By nova.id, Sabtu, 13 Juni 2009 | 17:27 WIB
Ayushita Bersyukur Dicemooh (nova.id)

Ayushita Bersyukur Dicemooh (nova.id)

"Ayushita (Foto : Ajeng) "

Pengalaman Ayu Sita Widyastuti Nugraha atau Ayushita (19) sebagai penyanyi makin bertambah. Salah seorang personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini sekarang berani tampil solo. Masih disokong nama besar Melly Goeslow, pemeran film Me vs High Heels ini mendapat kehormatan bernyanyi solo (lagu Tuhan Beri Aku Cinta) untuk album soundtrack film Ketika Cinta Bertasbih. Di album itu Krisdayanti juga turut bernyanyi.

"Bulan Juni nanti baru gencar promosi (albumnya), karena filmnya akan tayang di bulan itu," sebut Ayushita. Dalam rangka pekerjaan itu, dari sekarang Ayu sudah menyiapkan mental untuk tampil sendiri di atas pentas. Maklum, saat menyanyi bersama BBB, Ayu terbiasa berbagi penampilan dengan empat personel lainnya. "Biasanya, kan, deg-degan bareng, sekarang aku harus melalui itu semua sendiri," ungkap Ayu yang mengaku semakin grogi jika membayangkan berpromosi bersama KD.

Lagu Tuhan Beri Aku Cinta sebenarnya sudah diluncurkan sejak bulan Ramadan lalu. Video klipnya pun sudah ditayangkan di televisi. Respon yang diterima Ayu dari lagu itu pun beragam. Ada yang memuji ada yang mencemooh. Ia rajin melihat komentar tentang dirinya itu via internet. "Terserah mereka saja. Justru aku merasa bersyukur, itu tandanya mereka masih peduli denganku. Daripada dicuekin?" ujar wanita yang baru putus cinta dari salah seorang personel Maliq and The Essentials ini.Ajeng