Indra Bekti Siap Akhiri Masa Lajang

By nova.id, Jumat, 12 Juni 2009 | 21:59 WIB
Indra Bekti Siap Akhiri Masa Lajang (nova.id)

Indra Bekti Siap Akhiri Masa Lajang (nova.id)

"Indra Bekti (Foto : Astri) "

Indra Bekti sudah semakin serius dengan sang kekasih yang saat ini tengah studi di Malaysia. Namun, ketika ditanya mengapa selama ini terkesan 'menutupi-nutupi' sosok pacarnya, presenter kondang ini punya alasan tersendiri. "Aku takutnya kalau kenapa-kenapa, nanti dia yang tersakiti. Tapi aku positif aja. Lagian biar pada penasaran, biar aku ditanyain terus. Hehe...," seloroh Indra.

Hubungan dengan sang pacar diakui Indra sudah terjalin sekitar empat bulan. Namun, perkenalan Indra dengan perempuan Indonesia berdarah campuran Arab-Belanda ini telah berlangsung sejak dua tahun lalu. "Dia itu impian aku selama ini. Wanita berjilbab dan cantik," tutur Indra tentang pujaan hatinya yang kini tengah mengambil kuliah jurusan Sekretaris di sebuah universitas di Malaysia tersebut.

Keseriusan Indra dengan perempuan berinisial 'D' tersebut pun sudah mulai ditanyakan kedua orang tua sang gadis. "Aku bilang aku serius, bisa ke arah pernikahan. Pengen cepat-cepat terlaksana. Mohon doa restunya, ya," kata Indra yang berencana mengakhiri masa lajangnya pada 2011. Astri