Vidi Aldiano Pilih Tidur Daripada Pacaran

By nova.id, Kamis, 11 Juni 2009 | 06:18 WIB
Vidi Aldiano Pilih Tidur Daripada Pacaran (nova.id)

Vidi Aldiano Pilih Tidur Daripada Pacaran (nova.id)

"Waktu Vidi sekarang lebih banyak untuk show nyanyi. (Foto: Isna) "

Muda, ganteng, dan memiliki suara emas. Ketiga hal itu dimiliki semua oleh Vidi Aldiano, penyanyi yang melejit namanya berkat lagu lawas Nuansa Bening. Namun, semua itu tak membuat Vidi segera punya pacar. Betah menjomblo?

Meski baru mengeluarkan satu album, nama Vidi langsung melejit berdampingan dengan Afgan. Jadwal nyanyi yang padat pun tak dapat dielakkan lagi. "Dulu waktu aku kan cuma belajar dan ngumpul bareng teman. Kalau sekarang waktu aku habis untuk show nyanyi," ujar Vidi saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Gara-gara hal itu, Vidi sempat diprotes oleh teman-temannya. "Mereka merasa kehilangan aku, tapi mereka sportif kok, tetap dukung aku nyanyi," ucap pria yang memiliki alis tebal ini.

Dengan padatnya jadwal, waktu untuk istirahat menjadi sangat minim. "Kalau ada waktu kosong, aku pergunakan untuk istirahat," kata Vidi. Disinggung soal pacar, Vidi mengaku sedang betah menjomblo. "Aku sudah satu tahun ini menjomblo. Lagipula daripada pacaran, lebih baik aku tidur," kata mahasiswa Pelita Harapan ini.Isna