Pinkan : Air Mataku Sudah Kering

By nova.id, Rabu, 10 Juni 2009 | 09:30 WIB
Pinkan Air Mataku Sudah Kering (nova.id)

Pinkan Air Mataku Sudah Kering (nova.id)

"Pinkan sudah siap menjanda. (Foto: Isna) "

Meski rumah tangganya sedang bermasalah, Pinkan Mambo terlihat lebih gemuk dari biasanya. Tidakkah stres dengan persoalan yang dihadapinya? "Ini terlihat gemuk gara-gara bulan puasa lalu aku makan banyak, aktifitas nyanyi juga berkurang. Makanya sekarang aku lagi jaga makan," tuturnya saat disambangi tabloidnova.com.

Berat normal Pinkan biasanya 54 kilogram, sempat mencapai 67 kg, tapi perlahan turun lagi. "Sekarang sekitar 60 kilogram, pengen turun 6 kilo lagi," ucapnya. Jika ia terlihat tetap ceria, itu karena ia harus profesional. "Aku harus misahin antara di panggung dan ketika jadi ibu di rumah. Harus profesional menjemput rejeki karena keluargaku menunggu di rumah," ujarnya.

Soal perceraian, Pinkan mengaku akan tetap mengakhiri rumah tangganya. "Suami saya sudah dua setengah tahun tak dirumah. Aku memutuskan hal ini sejak lama," ungkapnya. Meski sedih, Pinkan mengaku sudah bulat tekad untuk berpisah dari Sandy, sang suami. "Pasti sedih, tapi itu dulu. Air mataku sudah kering sejak 3 tahun lalu," cetusnya.Isna