Jumpa Ridho, Angel Lelga Terus Ingat Wajah Rhoma Irama

By nova.id, Selasa, 9 Juni 2009 | 06:53 WIB
Jumpa Ridho Angel Lelga Terus Ingat Wajah Rhoma Irama (nova.id)

Jumpa Ridho Angel Lelga Terus Ingat Wajah Rhoma Irama (nova.id)

""Ridho Rhoma lebih ganteng dari Bang Haji." "

Untuk pertamakalinya Angel Lelga tampil di layar lebar lewat film Susuk Pocong. Mantan istri siri Rhoma Irama yang berganti nama menjadi Angeliq ini juga sibuk promosi album. Angel yang kini tampil lebih berani mengaku sedang mencari pacar baru. "Kriterianya harus cerdas dan sejak pandangan pertama sudah menarik," tuturnya.

Soal usia, Angel mengaku kapok menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua. "Aku ingin yang seumuran," cetusnya. Namun Angel mengaku tidak trauma dengan pengalamannya yang dulu. "Enggak trauma, tapi kalau nikah siri amit-amit deh. Mending jadi janda, bisa cari duit," kata Angel saat ditemui tabloidnova.com.

Meski sudah cukup lama berpisah, Angel ternyata masih terus teringat wajah Rhoma Irama. "Apalagi kalau ngeliat Ridho Rhoma," ujarnya. Walau tak mengenal secara langsung, Angel yang pernah ketemu Ridho di acara musik mengakui putra Rhoma tersebut sebagai pria yang baik. Lantas bagaimana bila Ridho dan Rhoma Irama dibandingkan? "Ridho lebih ganteng dari Bang Haji," ucap Angel.Isna