Studio Disegel, Tata 'Mahadewi' Yakin Dhani Tak Tinggal Diam

By nova.id, Senin, 8 Juni 2009 | 17:15 WIB
Studio Disegel Tata Mahadewi Yakin Dhani Tak Tinggal Diam (nova.id)

Studio Disegel Tata Mahadewi Yakin Dhani Tak Tinggal Diam (nova.id)

"Tata dan Puri (Foto : Okki) "

Tata 'Mahadewi' ikut menanggapi isu penyegelan bangunan milik Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Ahmad Dhani memang memiliki sebuah bangunan yang difungsikan menjadi sebuah studio di dekat rumahnya di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta. Studio miliknya terancam akan disegel Pemerintah setempat lantaran dijadikan sebagai tempat usaha. Kabarnya studio milik Dhani menjadi salah satu dari sembilan bangunan yang dijadikan target penyegelan.

Tanggapan pun muncul secara beragam, salah satunya berasal dari "anak didiknya" Tata 'Mahadewi'. "Mudah-mudahan apa yang terjadi adalah yang terbaik buat Mas Dhani dan pemerintah. Semoga ada solusinya," ungkap Tata saat ditemui seusai mengisi acara di sebuah studio di kawasan Cawang, Jakarta Timur Senin (8/6) malam.

Tata sepertinya memahami betul sifat Dhani yang tak akan tinggal diam bila ketenangannya terusik pihak lain. "Kalau emang bener disita, gue yakin Mas Dhani enggak akan tinggal diam," ujar Tata sambil tertawa. "Kalau emang disita mau gimana lagi, gue enggak punya wewenang apa-apa. Kalau emang disita, gue sih kasihan aja," tutup Tata sambil berlalu.Okki