Meisya Siregar Alami Kasus Mirip Prita

By nova.id, Jumat, 5 Juni 2009 | 20:54 WIB
Meisya Siregar Alami Kasus Mirip Prita (nova.id)

Meisya Siregar Alami Kasus Mirip Prita (nova.id)

"Meisya Siregar (Foto : Okki) "

Meisya Siregar ternyata pernah mengalami kasus mirip Prita Mulyasari. Kasus tersebut dialami Meisya dengan salah satu maskapai penerbangan nasional. "Aku merasa ditipu. Mereka bekerjasama dengan salah satu kartu kredit. Kebetulan aku juga punya kartu kredit itu. Dijanjikan diskon 50 persen bagi pengguna kartu kredit tersebut," kata Meisya.

Tergiur dengan iming-iming diskon, malam itu juga Meisya datang ke kantor maskapai tersebut untuk mengambil tiket. "Sebelumnya aku udah atur 20 orang keluarga untuk berlibur dan mem-booking 20 tiket. Ternyata pas aku datang ke kantornya, mereka bilang persediaan tiket diskon udah nggak ada. Tiket yang tersedia untukk aku bukan yang didiskon," tutur Meisya.

Kontan saja Meisya langsung naik pitam. "Ini sama saja dengan jebakan terhadap konsumen. Aku marah-marah karena merasa sia-sia datang kesana," ujarnya. Meisya langsung menulis kejadian tersebut lewat Facebook. "Ternyata banyak yang respon. Aku cuma enggak mau orang lain kejebak dengan iming-iming diskon. Itu namanya pembohongan publik. Aku rugi waktu dan tenaga," ucapnya. Meisya makin kesal karena tak ada penyelesaian dari maskapai tersebut. "Aku enggak akan pakai jasa penerbangan itu lagi. Kapok."Okki