Kristina Ingin Dapat Suami Lembut dan Santun

By nova.id, Kamis, 4 Juni 2009 | 02:30 WIB
Kristina Ingin Dapat Suami Lembut dan Santun (nova.id)

Kristina Ingin Dapat Suami Lembut dan Santun (nova.id)

"Kristina sudah putus komunikasi dengan Al Amien (Foto: Astri) "

Kristina akhirnya angkat bicara seputar kondisi rumah tangganya sebelum akhirnya bercerai dari Al Amin Nasution. "Sebenarnya masalah bukan datang dari aku. Kami berdua tidak punya chemistry, tidak bisa dipaksakan. Dalam rumah tangga, kan intinya ada kedamaian," cetusnya.

Lantas apakah selama ini mereka tetap menjalin komunikasi? "Udah jauh banget, lama banget tidak berkomunikasi. Aku sih masih kepengen tanya apa kabarnya seperti sebelum kami nikah, tapi mungkin abangnya enggak bisa. Aku sempat menjalin komunikasi dengan keluarganya, tapi enggak ada kepedulian. Telepon dan sms tidak direspon," ungkapnya. Lantas bagaimana dengan tunjangan hidup? "Lahir batin udah enggak dapat," jawabnya.

Kristina berharap putusan ini melegakan semua pihak. "Semoga tak ada perasaan dendam, tidak tersakiti," harapnya. Lantas sudah adakah pria yang kini mengisi relung hatinya? "Aku membuka pintu dengan siapapun yang ingin berteman. Aku sih mengalir aja," kilahnya. "Aku ingin dapat suami yang lembut, santun sama istri," ucapnya seraya mengatakan suka menangis mendengar cerita ibu-ibu yang punya suami lembut dan penyayang."

Astri