Alice Norin: Cerai? Nanti Aja Deh!

By nova.id, Selasa, 2 Juni 2009 | 07:16 WIB
Alice Norin Cerai Nanti Aja Deh! (nova.id)

Alice Norin Cerai Nanti Aja Deh! (nova.id)

"Alice belum mau bicara perceraian (Foto: Okki) "

Pengakuan selingkuh Alice Norin di hadapan media dan suaminya, DJ Riri sempat membuat publik terkaget-kaget. Namun seiring waktu, masalah pun mulai surut. Lantas benarkah diantara mereka berdua sudah tidak menyimpan bara dendam?

Alice, ketika ditemui tabloidnova.com usai jumpa pers film terbarunya 'Ketika Cinta Bertasbih' di Ballroom Djakarta Theater Selasa (2/6) sore tak mau terlalu membuka diri perihal aib rumah tangga akibat ulahnya. Dengan jujur Alice mengakui perdamaian dengan sang suami belum benar-benar terwujud. "Dalam hati aku sangat menginginkan perdamaian, tapi sama Riri, enggak tau deh," jawabnya mengambang.

Akibat perbuatannya, wanita bernama lengkap Alice Sofie Norin itu harus membayar mahal dengan isu perceraian yang sempat mampir padanya. "Kalau masalah itu (perceraian-red), nanti aja deh. Aku bakal bikin konferensi pers, aku akan cerita banyak. " janji Alice yang kabarnya sempat melakukan meditasi di Pulau Bali untuk menghadapi masalah rumah tangganya.

Alice mengakui, permasalahan silih berganti menghadangnya dan itulah yang membuatnya saat ini menjadi lebih dewasa. "Setiap kehidupan pasti punya masalah. Itu semua tergantung bagaimana menghadapinya saja. Yang jelas aku harus lebih sabar, enggak pakai otot kalau menghadapi masalah," ungkap Alice yang berniat fokus belajar mengaji.Okki