Nicole Scherzinger Garda Depan Pussycat Dolls

By nova.id, Selasa, 2 Juni 2009 | 07:15 WIB
Nicole Scherzinger Garda Depan Pussycat Dolls (nova.id)

Nicole Scherzinger Garda Depan Pussycat Dolls (nova.id)

"Nicole Sherzinger (Foto : Astri) "

Sejak mengeluarkan album pertama bertajuk Pussycat Dolls, wanita bernama lengkap Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger ini selalu didapuk menjadi garda depan PCD. Olah vokalnya memang di atas rata-rata personil PCD lainnya yang bisa dibilang hanya mengandalkan penampilan.

Lead singer berdarah campuran Russia, Filipina dan Jerman ini mengawali kariernya melalui ajang pencarian bakat, Popstar, di tahun 2001. Keluar sebagai salah satu pemenang, Nicole sempat membentuk grup vokal bernama Eden's Cursh. Dua tahun kemudian ia bergabung dengan PCD.

Sukses di PCD, Nicole mencoba bersolo karier dan berhasil. Sejumlah nama besar terlibat di album solo perdana yang rencananya diberi tajuk Her Name Is Nicole. Sebut saja will.i.am, Ne-Yo, Timbaland, Pharell Williams, Macy Gray dan Sting. Selain prestasi musik, wanita kelahiran 29 Juni 1978 ini mengantongi gelar sebagai wanita terseksi versi beberapa majalah pria Amerika. Saat ini ia berpacaran dengan juara dunia Formula One, Lewis Hamilton.Yetta