Dewi Perssik Gandeng Elza Syarief

By nova.id, Selasa, 2 Juni 2009 | 05:18 WIB
Dewi Perssik Gandeng Elza Syarief (nova.id)

Dewi Perssik Gandeng Elza Syarief (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto : Astri) "

Dewi Perssik sudah menunjuk tim pengacara baru menggantikan kuasa hukum lama yang mengundurkan diri untuk menghadapi gugatan Asep, mantan manajernya. Tim kali ini dikomandani Elza Syarief, pengacara langganan artis. Sedianya sidang Selasa (2/6) mengagendakan pemutaran rekaman tayangan infotainment ketika Dewi mengatakan Asep menggelapkan uang, serta mendengar dua saksi dari pihak Dewi. Lantaran Dewi tak hadir dan pengacara baru masih mempelajari berkas perkara, pihak Dewi minta sidang diundur.

"Kami baru tadi pagi dihubungi Bu Elza untuk menangani kasus Dewi sehingga baru hari inji pula kita daftarkan nama-nama pengacara," kata Yudhi Hermansyah, salah satu tim kuasa hukum Dewi. Ia menyebut kliennya akan hadir 15 Juni.

Kuasa hukum Asep, Unarta SH mengungkapkan, sebetulnya pihaknya kecewa dengan penundaan sidang. "Dewi perlu hadir untuk mengklarifikasi suara dan foto yang akan ditampilkan. Kalau tidak hadir, hakim akan memberi penalti, artinya Dewi tak datang pun sidang tetap dilanjutkan," kata Unarta.

Namun hakim Daliun Saliun menegaskan, penalti tidak ada dalam istilah hukum, hanya saja maksudnya tergugat tidak lagi dianggap menggunakan haknya.

Saat ditemui tabloidnova.com, Asep berharap Dewi menepati jadwal sidang yang ditetapkan. "Saya tahu dia sibuk, tapi dia harus menepati jadwal sidang," tuturnya. (artikel ini milik tabloidnova.com. dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)Astri