Go Public, Virnie Ismail Siap Nikah

By nova.id, Senin, 1 Juni 2009 | 05:27 WIB
Go Public Virnie Ismail Siap Nikah (nova.id)

Go Public Virnie Ismail Siap Nikah (nova.id)

"Virnie Ismail siap nikah (Foto: Okki) "

Virnie Ismail terusik juga dengan status jomblo yang selama ini dialamatkan kepadanya. Ia pun berniat naik pelaminan akhir tahun ini.

Virnie akhirnya memperlihatkan gandengan barunya. Namun jangan salah, ternyata Virni telah menjalin hubungan dengan pria yang belakangan diketahui bernama Indra itu sejak dua tahun lalu. Lantas kenapa disembunyikan? "Bukan ditutup-tutupi. Kalau sudah benar-benar yakin, baru cerita," ungkap Virnie diamini sang kekasih yang diakuinya sudah sangat mengerti keburukannya.

Saking seriusnya, pertemuan keluarga pun telah dilakukan. Sepertinya mojang Bandung itu mantap melangkahkan kakinya ke pelaminan. "Keluarga emang sudah kenal. Udah ada pertemuan keluarga juga. Mudah-mudahan yakin. Soal nikah enggak dalam jangka waktu dekat ini, akhir tahun mungkin," ujar wanita yang menjadi Finalis Mojang Parahyangan 1996 ini saat ditemui tabloidnova.com.

Selayaknya penyeleksian dalam ajang pencarian bakat, Virnie pun melakukan hal yang sama. Virnie sengaja melakukan seleksi terhadap lelaki yang ingin menjadi pasangannya kelak. "Usahanya dia cukup keras. Setelah sekian lama akhirnya ketemu juga sama orang yang meyakinkan. Mudah-mudahan happy ending," tutup Virnie yang kini harus rela berjauhan dulu dengan sang kekasih, karena studi S2-nya di Australia.Okki