Ahmad Dhani Bakal Gelar Muktamar

By nova.id, Sabtu, 30 Mei 2009 | 00:48 WIB
Ahmad Dhani Bakal Gelar Muktamar (nova.id)

Ahmad Dhani Bakal Gelar Muktamar (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Astri) "

Pentolan Republik Rakyat Cinta, Ahmad Dhani, memandang fans Dewa dan artis-artisnya yang tergabung dalam Republik Cinta Management sebagai penguat. Kendati demikian, baru-baru ini Dhani justru mengumumkan perpecahan di tubuh baladewa, sebutan buat fans Dewa. "Ketika di tubuh partai-partai politik terjadi perpecahan, di tubuh baladewa terdapat pula baladewa restu bumi, komunitas cinta, dan baladewa bandel," kata Dhani.

Penyebabnya kata Dhani karena selama ini belum ada arah untuk mengkordinir baladewa agar lebih solid. Lantas seberapa pentingkah baladewa bagi Dhani? "Penting karena disaat saya dan teman-teman lain terpikir ingin jalan sendiri, dengan adanya baladewa, kita kayaknya enggak ingin begitu. Baladewa menguatkan kami untuk tetap bersatu dan tetap bermusik dengan idealisme Dewa 19," jelasnya.

Lalu seperti apa posisi Dhani dalam Republik Rakyat Cinta? "Enggak tahu ya. Saya belum menentukan. Kita muktamar dulu. Hanya saja selama ini mereka berkiblat mati-matian. Kadang-kadang saya agak ngeri juga. Apa yang saya lakukan ditiru. Ini kan berbahaya."Astri