Irwansyah Ikuti Gosip Acha Septriasa

By nova.id, Jumat, 22 Mei 2009 | 17:09 WIB
Irwansyah Ikuti Gosip Acha Septriasa (nova.id)

Irwansyah Ikuti Gosip Acha Septriasa (nova.id)

"Irwansyah masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, Aca Septriasa. (Foto: Isna) "

Jalinan kasih Irwansyah dan Aca Septriasa memang sudah lama bubar. Namun, bukan berarti mereka bermusuhan. Irwansyah tetap peduli pada mantan kekasihnya itu. Buktinya, ia mengikuti perkembangan gosip yang menimpa Acha.

Kini Irwansyah sibuk di studio milik temannya. "Aku lagi menyiapkan album baru," ucapnya ketika tabloidnova.com temui usai mengisi acara musik di bilangan Kebon Jeruk.

Sibuk menyiapkan album membuat pemeran Farel dalam film Heart ini melupakan status jomblonya. "Sampai sekarang belum punya gandengan. Tolong cariin yah," tuturnya.

Sejak putus dari Aca, memang tidak pernah terlihat Irwansyah menggandeng perempuan lain. Hal ini diakuinya bukan lantaran trauma. "Memang belum ketemu aja sama yang cocok," ujar pria kelahiran 24 tahun silam.

Meski hubungannya dengan Aca kandas di tengah jalan, Irwansyah tidak mau mereka jadi bermusuhan. Sampai sekarang, masih cerita Irwansyah, mereka berdua kerap berkomunikasi. Irwansyah juga mengikuti perkembangan gosip Acha, termasuk saat dikait-kaitkan dengan vokalis grup band Ungu, Pasha.

Panaskah Irwansyah mendengarnya? "Panas juga sih. Sedih, enggak tahu benar atau salah. Saya enggak pernah tanya tentang itu sih," ucap Irwansyah.Isna