Helmy Yahya Gugat Cerai Istri

By nova.id, Jumat, 22 Mei 2009 | 08:14 WIB
Helmy Yahya Gugat Cerai Istri (nova.id)

Helmy Yahya Gugat Cerai Istri (nova.id)
Helmy Yahya Gugat Cerai Istri (nova.id)

"Helmy mencium putri bungsunya, Azzura Yahya (Foto: Okki) "

Sambil berkaca-kaca saat menggelar keterangan pers di auditorium Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Jumat (22/5/09), presenter kuis 'Siapa Paling Berani' itu mengungkapkan adanya indikasi orang ketiga dalam kisruh rumah tangganya kali ini. "Hal ini mengindikasikan adanya pengaruh seseorang atau lebih. Kemungkinan ada orang ketiga. Semalam (20/5) saya dan anak pertama kami, Rendy mendapatkan istri saya bersama seorang pria pada pukul 00.30 malam. Tak ada orang di rumah, termasuk pembantu. Secara Islam, saya menceraikan istri walaupun secara administrasi kami sedang memprosesnya. Sekarang saya menjadi single parent, mengasuh keempat anak saya," terangnya.

Helmy mengaku kini lebih dekat dengan anak-anaknya. "Setelah ujian ini, saya akan ajak anak-anak kami umroh. Ini keputusan final, saya harus fokus pada anak-anak," cetusnya.

Rumah tangga pasangan ini pernah bermasalah tahun 2006 silam. Saat itu sang istri menggugat cerai Helmy, tapi keduanya memilih rujuk kembali. Kali ini Helmy yang menggugat istrinya.

Okki