Inul: Jangan Putus Asa

By nova.id, Rabu, 20 Mei 2009 | 17:24 WIB
Inul Jangan Putus Asa (nova.id)

Inul Jangan Putus Asa (nova.id)

"Inul, Suami, Titiek Puspa, dan Dokter (Foto : Astri) "

Usai melahirkan, Inul tampak ceria. Dengan lancar ia bercerita tentang perasaan dan harapannya kelak. "Bahagia banget, hasilnya maksimal. Makasih buat bantuan dokter, anaknya cakep.. Mudah-mudahan ini bisa jadi inspirasi buat ibu-ibu yang susah punya anak untuk berusaha dan jangan sampai putus asa," jelas Inul.

Soal biaya persalinan, Inul tak mau memikirkannya. "Yang dipikirkan bagaimana membesarkan anak yang sholeh, baik, dan pintar," ucapnya seraya berjanji akan memberikan ASI eksklusif.

Soal rencana kembali menyanyi, Inul akan melihat kondisi bayinya terlebih dahulu."Kalau nanti anaknya bisa diajak kerja, mamanya bisa bersolek dan joget lagi. Pengennya sih kerja lagi, ingin eksis seperti Titiek Puspa," kata Inul sambil melirik Titiek Puspa yang kebetulan hadir menjenguknya.

Dario, dokter yang membantu proses persalinan. Inul menjelaskan, bila si goyang ngebor ingin punya anak lagi, harus kembali melalui proses bayi tabung. Pasalnya Inul memiliki miom di dinding rahimnya. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)Astri