Inul : Anakku Cakep

By nova.id, Rabu, 20 Mei 2009 | 06:11 WIB
Inul Anakku Cakep (nova.id)

Inul Anakku Cakep (nova.id)

"Inul Daratista (Foto : Okki) "

Inul Daratista sangat bahagia dengan kelahiran putranya. Inul meluapkan kebahagiaan karena harapannya memiliki buah hati akhirnya kesampaian setelah menunggu sekian lama. "Anakku cakep ya, hidungnya mancung." Kata-kata itu terucap dari mulut si goyang ngebor usai melahirkan seperti yang dituturkan manajernya, Dewi. "Keduanya bahagia sekali," ucap Dewi.

Inul melahirkan bayi lelaki, Selasa (19/5) dengan berat 2,420 kg dan panjang 47 cm setelah menjalani 29 menit proses persalinan. Bayi diberi nama Yusuf Ivander Damares. "Nama ini dipilih oleh Mas Adam. Yusuf terispirasi dari Nabi Yusuf dan artinya pria yang tampan, Damares singkatan nama Adam dan Ainur nama asli Inul, tambahan huruf es itu dalam bahasa latin artinya milik, jadi bayinya Adam dan Inul. Damar artinya pelita," jelas Dewi.

Dewi menuturkan, penantian 13 tahun untuk memiliki bayi membuat Adam dan Inul menyiapkan segala sesuatunya dengan cermat. "Begitu lahir, Mas Adam melantunkan Adzan, menguburkan ari-ari bayi. Kamar bayi sudah disiapkan," cerita Dewi. Inul melahirkan lebih cepat dari perkiraan semula tanggal 27 Mei. Tak heran bila keluarga Inul di Pasuruan harus buru-buru ke Jakarta dan mengubah jadwal tiket yang sudah mereka pesan. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi).Astri