Andy Soraya & Steve Bakal Rujuk?

By nova.id, Senin, 18 Mei 2009 | 17:58 WIB
Andy Soraya Steve Bakal Rujuk (nova.id)

Andy Soraya Steve Bakal Rujuk (nova.id)

"Steve dan Andy Soraya: rukun (Foto: Okki) "

Setelah sempat ribut, Andy Soraya dan Steve Emmanuel kini tampak semakin rukun. Keduanya datang berdua dalam sebuah acara. "Kami memang diundang berdua. Silaturahmi masih baik. Anak-anak enggak diajak," cetus Aya, sapaan akrab Andy Soraya.

Lantas akankah mereka bakal kembali bersatu? "Enggaklah. Steve maunya dapat jodoh yang lain," imbuhnya. Saat ditanya kenapa masih saja jalan bersama Steve, Aya menganggapnya sebagai hal biasa. "Mending jalan sama yang lama karena udah tahu karakter masing-masing. Daripada ngajak yang baru, ntar bikin heboh. Sekarang kami mau jadi ibu dan ayah yang baik," terang Aya.

Aya mengaku selalu berkomunikasi dengan Steve. "Komunikasi kami seputar anak aja," tuturnya. Aya tak keberatan bila ada perempuan lain yang dekat dengan Steve. "Yang jelas, harus lebih baik dari saya. Dari dulu saya memang enggak bisa ngungkapin rasa cemburu."

Steve sendiri mengaku tak mau memaksakan diri untuk terus berdua dengan Aya. "Kalau satu pihak memaksa yang lain, kan enggak enak. Jalan bareng rasanya tak ada masalah. Justru karena anak, kami jadi sering bertemu," ujar Steve kepada sejumlah media termasuk tabloidnova.com. Lantas benarkah Steve suka membatasi gerak-gerik Aya? "Kalau saya mampu, berarti saya luar biasa," ucapnya. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi).

Okki