Afghan & Sang Pujaan Hati

By nova.id, Senin, 18 Mei 2009 | 09:31 WIB
Afghan Sang Pujaan Hati (nova.id)

Afghan Sang Pujaan Hati (nova.id)

"Afghan (Foto: Astri) "

Sejak pertama kali melihat seorang perempuan berwajah bening dan merona di sebuah kafe, dunia Afghan langsung teralihkan pada sosok mempesona tersebut. Setelah seminggu berusaha mencari, barulah solois pria ini berhasil bertemu muka langsung dengan sang pujaan hati. Siapa dia?

Itulah cuplikan video klip single terbaru Afghan yang berjudul "Wajahmu Mengalihkan Duniaku". Lagu ciptaan Bembi Noor ini merupakan salah satu 'lagu kampanye' produk kecantikan wajah Pond's. Sang dara yang dikejar-kejar itu pun bukan kekasih baru Afgan di dunia nyata, melainkan model di video klip ini. Kendati demikian, Afghan tak menampik kalau dirinya kagum pada perempuan berwajah bening merona.

Lantas, apakah hal tersebut termasuk kriteria Afghan dalam mencari pacar? "Memang sih wajah itu yang pertama kita perhatiin. Tapi buat aku yang penting aku nyaman sama dia dan dia melakukan hal-hal positif," ujar Afghan yang ditemui tabloidnova.com usai jumpa pers di Hard Rock Kafe, Jakarta, Senin, (18/5).

Artis Solo Pria Terbaik versi AMI 2009 ini sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan aktris muda Arumi dan Olivia Jensen. Apakah kedua sosok tersebut memenuhi kriteria Afghan? "Memang mereka cantik-cantik semua kan, ya."

Untuk urusan percintaan, Artis Solo Pria Terbaik versi AMI 2009 ini mengaku masih dalam proses mencari. "Someone special sampai saat ini masih mencari. Seumuran aku ini belum merasakan cinta yang gimana gitu. Makanya untuk penghayatan lagu-lagu aku yang kebanyakan melow aku lihat ke Papa sama Mama," tandas kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi). Astri