Anak Kedua Maudy Koesnaedi

By nova.id, Senin, 18 Mei 2009 | 04:34 WIB
Anak Kedua Maudy Koesnaedi (nova.id)

Anak Kedua Maudy Koesnaedi (nova.id)

"Maudy Koesnaedi (Foto: Astri) "

Kebahagiaan dan rasa lega terpancar di wajah Maudy Koesnaedi usai pementasan Teater Cinta Dasima di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu, (17/5). Sebagai produser, Maudy mengibaratkan Cinta Dasima seperti anak keduanya.

"Bangga banget sama seluruh pendukung acara karena kita benar-benar gerilya mengerjakan ini," ujar Maudy seraya mengungkapkan, persiapan hingga pementasan Cinta Dasima memakan waktu sembilan bulan. "Cinta Dasima ini udah kayak anak kedua aku," ujar Maudy kepada tabloidnova.com.

Lantas, maukah Maudy jika ditawari lagi tanggung jawab sebagai produser? "Napas dulu deh. Belum tahu. Tapi yang jelas dengan pengalaman ini aku belajar banget."

Kendati demikian, ada satu program yang sepertinya akan direncakan untuk mulai dipersiapkan Maudy setelah Cinta Dasima. "Karena ini udah selesai, kata suamiku jadi bisa bikin program untuk anak kedua benerannya," gurau istri Erick Meijer dan ibu dari Eddy Maliq Meijer ini. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi).

Astri