Ridho Rhoma Inginkan Wanita Sempurna

By nova.id, Jumat, 15 Mei 2009 | 11:07 WIB
Ridho Rhoma Inginkan Wanita Sempurna (nova.id)

Ridho Rhoma Inginkan Wanita Sempurna (nova.id)

"Ridho ingin wanita yang sempurna sebagai pacarnya. (Foto: Isna) "

Ridho Rhoma menginginkan wanita yang paling sempurna. Apakah Cathy Sharon termasuk kriterianya?

Semakin tinggi pohon, semakin kencang ditiup angin. Pepatah ini rupanya sangat cocok dengan Ridho Roma. Lagu 'Menunggumu' yang populer belakangan ini, ikut menyeret kehidupan pribadi Ridho. Belakangan ini presenter cantik Cathy Sharon digosipkan dekat dengannya.

Kabarnya, Cathy sangat nge-fans dengan pria berusia 20 tahun ini. "Kalau ada yang nge-fans, ya biasa-biasa saja. Saya kan kerja di dunia entertain. Jadi kalau ada yang jadi fans, itu berarti keberhasilan saya," tutur Ridho di hadapan sejumlah media termasuk tabloidnova.com.

Tak ingin gosip berkembang liar, Ridho segera membantah adanya hubungan spesial dengan mantan kekasih Enno "Netral" itu. "Itu gosip yang membuat kalian," tuturnya seraya tersenyum. Untuk urusan asmara, Ridho memang belum siap secara umur, materi, dan mental. Ia mengaku belum pernah berpacaran sama sekali.

Namun begitu, jika mencari pacar, Ridho ingin wanita yang paling sempurna. "Ya walaupun saya tahu tidak ada yang sempurna tapi saya ingin sesempurna mungkin. Seperti agamanya harus bagus, cantik dan cerdas," ungkapnya.Isna