Tak Nyaman, Sheila Marcia Tinggalkan Josh Pieter

By nova.id, Rabu, 13 Mei 2009 | 10:45 WIB
Tak Nyaman Sheila Marcia Tinggalkan Josh Pieter (nova.id)

Tak Nyaman Sheila Marcia Tinggalkan Josh Pieter (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Kisah-kasih Sheila Marcia dan Jupiter alias Josh Pieter akhirnya putus di tengah jalan. Sheila menganggap hubungan mereka sudah tak bisa disatukan lagi. "Ini yang terbaik buat kita berdua. Aku enggak bisa bilang apa penyebabnya, tapi kami masih baik-baik saja," cetusnya.

Sheila mengaku belum memikirkan pengganti Josh Pieter. Lantas cowok seperti apa yang diinginkan Sheila? "Yang tahu prioritas, bisa menyayangi, menjaga hubungan, dan lebih ekspresif," ungkapnya. Sheila mengaku sedih dengan akhir cerita cintanya dengan Josh. "Sedih banget, tapi kenapa dipaksain. Kalau suatu saat bersatu lagi, kenapa tidak. Aku juga lihat dari sisi mama, apakah dia comfort sama pasanganku," bebernya.

Sheila mengaku pacaran dengan Josh bukan karena pelampiasan. "Hubungan aku yang dulu adalah rencana Tuhan. Sebenarnya dia spesial banget, tapi kalau akhirnya enggak nyaman, apa boleh buat." Sheila mengaku dirinyalah yang memutuskan hubungan mereka. Lantas apakah Sheila tak melihat pengorbanan Josh yang rela menungguinya ketika masih di tahanan? "Kalau yang dilihat pengorbanan, berarti pamrih dong. Cinta memang butuh pengorbanan," ujarnya.

Okki