Vicky & Chintya Resmi Cerai

By nova.id, Rabu, 13 Mei 2009 | 05:09 WIB
Vicky Chintya Resmi Cerai (nova.id)

Vicky Chintya Resmi Cerai (nova.id)

"Cinthya sesaat sebelum putusan cerai (Foto: Okki) "

Setelah menjalani dua kali persidangan, Vicky Nitinegoro dan Chintya Ramelan akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (13/4). Sandy Arifin, pengacara Chintya menjelaskan, "Agenda hari ini seharusnya mediasi, tapi karena panggilan terhadap Vicky sudah dua kali dan tidak hadir, maka langsung masuk pada bukti saksi yaitu kakak Chintya sendiri. Kita langsung kesimpulan dan hari ini diputus."

Vicky sendiri sudah menyodorkan bukti tertulis tak akan hadir di ruang sidang. Ditemui usai sidang, Chintya mengaku lega dengan status barunya. "Alhamdulillah, enggak nyangka secepat ini. Vicky sudah bilang enggak akan datang ke pengadilan. Sebelum ada putusan ini aku sudah menyiapkan diri. Ini memang sudah keputusan kita berdua," ucap Chintya.

Soal harta gono-gini, Chintya tak mempersoalkannya. "Aku sama sekali enggak minta harta gono-gini. Kalau ada yang harus diselesaikan, itu masalah pribadi aku dan Vicky," jelasnya. Chintya menampik kehadiran orang ketiga menjadi penyebab perceraian. "Aku dan Vicky bercerai bukan karena orang ketiga. Kami punya masalah sendiri. Selama kawin, kayaknya Vicky enggak pernah cemburu. Soal foto dan video yang banyak beredar, aku lebih banyak berfoto sama laki-laki dan Vicky juga kenal semua," cetusnya.

Okki