Yuni Shara Yakin Raffi Ahmad Sayang Padanya

By nova.id, Selasa, 12 Mei 2009 | 07:07 WIB
Yuni Shara Yakin Raffi Ahmad Sayang Padanya (nova.id)

Yuni Shara Yakin Raffi Ahmad Sayang Padanya (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Yuni Shara kembali angkat bicara seputar kisah kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Yuni tak menampik Raffi sebagai orang yang spesial baginya. "Spesial karena saya jadi punya teman ngobrol. Gairah dan semangat muncul karena saya sudah sendiri. Tapi kehidupan saya bukan hanya teman dekat saja. Saya punya anak dan fokus untuk mereka," cetus Yuni kepada tabloidnova.com .

Lantas apakah sudah punya rencana nikah lagi? "Masih jauh banget. Saya pengen sendiri dulu. Kalaupun diberi Tuhan, mudah-mudahan lebih baik dari saya," harapnya.

Yuni mengaku tak bisa menilai Raffi secara khusus. "Saya enggak bisa menilai Raffi sebagai sosok ideal. Raffi masih muda sekali, tapi dia baik banget. Saya berterimakasih sama Raffi. Dia enggak malu untuk datang, padahal saya sudah punya dua anak," ujarnya.

Saat tabloidnova.com menanyakan apa yang diharapkan dari seorang Raffi, Yuni mengaku tak menuntut apa-apa. "Raffi itu menyenangkan dan lucu. Anak-anak saya sudah kenal dia.Sebenarnya ini enggak lazim. Saya tua, Raffi muda banget. Kalau diminta memilih, saya akan menjalani apa yang disukai," kata Yuni yang yakin Raffi menyayanginya. "Kalau dia enggak sayang, enggak mungkin dia jalan sama saya," imbuhnya.

Okki