Donna-Darius, Pemain Bola Lagi

By nova.id, Senin, 11 Mei 2009 | 17:05 WIB
Donna Darius Pemain Bola Lagi (nova.id)

Donna Darius Pemain Bola Lagi (nova.id)

""

Pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengambil nama pemain sepak bola lagi untuk anak keduanya. Nama depan Diego Andres Sinathrya mengambil nama pemain legendaris Argentina, Diego Maradona.

Sebelumnya, nama bintang muda Argentina yang kini bermain di klub sepak bola Barcelona (Spanyol) Lionel Messi dijadikan nama untuk anak pertama pasangan Donna-Darius, yakni Lionel Nathan Sinathrya (2 tahun). "Kalau Andres artinya berani dan Sinatri diambil dari nama ayahnya," kata Donna yang ditemui bersama Darius di sebuah rumah makan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Donna dan Darius cukup dikenal sebagai presenter acara sepak bola. Keduanya bahkan terlibat cinta lokasi saat sama-sama menjadi presenter. Tak heran jika nama-nama pemain sepak bola dunia mengilhami nama dua putra jagoan mereka

Setelah punya dua anak, Donna masih berkeinginan punya anak lagi, khususnya anak perempuan. "Menurut dokter yang memeriksa saya, meski melahirnya secara caesar, kondisi rahim saya masih sehat. Jadi saya masih bisa membuat anak. Dan kalau diizin Tuhan, saya masih ingin punya anak perempuan. Biar saya nanti bukan yang paling cantik di rumah," ujar Donna setengah berkelakar.

Saat menunggu kelahiran anak yang kedua, Donna dan Darius sempat tegang sekaligus gembira. Donna mengaku tegang meski sudah mempersiapkan diri pada 10 hari menjelang melahirkan. Darius terpaksa menahan ketegangan karena diminta Donna mendampingi saat melahirkan.

"Baru kali itu saya lihat orang disayat perutnya dan lihat dalamnya. Wah pokoknya tegang, tetapi langsung plong begitu semuanya berjalan lancar," kata Darius, yang ingin anaknya jadi pemberani namun bijaksana.

Diego Andres Sinathrya lahir dengan panjang 41 cm dan berat 3,5 kg di Rumah Sakit Mitra Internasional, Jatinegara, Jakarta Timur pada 5 Mei 2009. "Saya akan maksimal menyusui Diego sampai usia dua tahun. Dulu pas Lionel hanya sampai 10 bulan," ujar Donna.Celestinus Trias HP/warkot

Foto : Celestinus Trias HP