Olga Tersandung, Oki Lukman Mawas Diri

By nova.id, Jumat, 8 Mei 2009 | 05:51 WIB
Olga Tersandung Oki Lukman Mawas Diri (nova.id)

Olga Tersandung Oki Lukman Mawas Diri (nova.id)

""

Oki Lukman mengaku sejak dulu selalu mengontrol diri saat membawakan acara di televisi, termasuk tak melontarkan kata-kata vulgar. Seperti diketahui, rekan Oki sesama alumni Lenong Bocah, Olga Syahputra tersandung masalah dengan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Olga mendapat teguran karena kata-kata vulgar yang sempat diucapkannya di program musik di salah satu televisi swasta.

"Alhamdulillah dari dulu aku enggak pernah kena masalah kaya gitu. Mungkin ini karena aku lama membawakan acara anak-anak. Jadi bisa mengontrol diri, mengatur cara bercanda aku, tidak berlebihan, dan jarang mencela," tutur sarjana hukum ini ketika ditemui sedang mengisi acara di televisi swasta, Jumat(8/5).Eksistensi Oki di dunia presenter tak lepas dari persiapan dirinya ketika akan membawakan acara. "Yang disiapain selain baju tentu saja kita harus bisa membaca situasi, siapa yang dihadapi dan biasanya waktu di-briefing sama penyelenggara, aku berusaha memahami," jelas Oki yang selalu ditemani sang bunda di lokasi syuting.

Untuk itu, Oki lebih suka jika kegiatan presenternya tidak terlalu padat. "Paling tidak, sempat pulang dulu dan mempersiapkan materi yang akan dibawakan," kata Oki yang sempat ngambek kepada kakaknya Desy karena mengatur jadwal yang kelewat padat untuknya. Isna

Foto : Isna