Luna Maya Khawatir & Tak Bisa Tidur

By nova.id, Kamis, 7 Mei 2009 | 07:31 WIB
Luna Maya Khawatir Tak Bisa Tidur (nova.id)

Luna Maya Khawatir Tak Bisa Tidur (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Mengaku belum menikah, Luna Maya menyandang status janda. Kok bisa?

Sampai saat ini memang belum terbukti bahwa perempuan cantik bermata indah ini telah dipersunting oleh pentolan Peterpan, Ariel. Namun mengapa belakangan, Luna disebut-sebut menyandang status sebagai janda kembang?

Untungnya hal ini hanya terjadi di sebuah film terbarunya garapan Hanung Bramantyo berjudul 'Janda Kembang'. Luna berperan sebagai Selasih atau Asih, perempuan cantik yang sempat menjadi bulan-bulanan ibu-ibu desa karena dianggap telah menggoda para suami mereka.

Di film yang pengambilan gambarnya dilakukan di daerah Jawa Barat ini, Luna, selain harus puasa bicara karena memang tidak ada dialog untuknya, Luna juga harus mengerahkan kemampuan tarik suaranya. Tak tanggung-tanggung, wanita yang saat ini sedang menjalankan studinya di UNLA, Bandung ini harus mendendangkan lagu dangdut. "Ini kan lagu dangdut, jadi susah banget. Nyanyi biasa aja susah, apalagi dangdut," keluh Luna yang sempat berkonsultasi dengan Ariel saat ingin menyanyi.

Tak pelak kekhawatiran sempat menghinggapi Luna. Kabarnya Luna sempat tak bisa tidur lantaran harus tampil bernyanyi di depan banyak orang. "Iyalah, hidup aja aku enggak pede apalagi nyanyi. Karena ini hal yang baru. Maksudnya ini bukan duniaku sama sekali jadi agak-agak enggak pede," ujar Luna seraya mengelak bila uang yang terkumpul hasilnya bernyanyi digunakan untuk modal menikah.

Okki