Dewi Perssik Diperas

By nova.id, Jumat, 1 Mei 2009 | 10:40 WIB
Dewi Perssik Diperas (nova.id)

Dewi Perssik Diperas (nova.id)

"Aldy dan Dewi menunjukkan bukti video dan SMS ancaman (Foto: Okki) "

Dewi Perssik yang biasanya terkenal dengan pernyataan-pernyataan yang lugas dan penuh sensasi kala menjawab pertanyaan yang diajukan media, kini berbanding terbalik, DP begitu ia biasa disapa, terkesan santai dan acuh kala dimintai pendapatnya soal video yang memperlihatkan dirinya berada di sebuah rumah sakit yang selama ini diduga untuk melakukan aborsi. "Soal video itu kita sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum kami. Selama ini kami diam bukan karena kami merasa bersalah, tapi kami mau mengumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu, baru berbicara," beber Dewi yang ditemani sang suami, Aldy Thaher di Studio Penta, Kebon Jeruk Jakarta Jumat (1/5) sore.

Dewi pun sempat geram karena dirinya sepat difitnah melakukan aborsi beberapa waktu lalu. "Kita lagi selidikin itu (penyebar video-red). Sebenarnya itu privasi dan enggak boleh disebarkan," saut Aldy. "Saya difitnah telah melakukan aborsi, itu menjatuhkan karakter. Karena ini saya mengalami kerugian material dan imaterial," tambah Dewi.

Awalnya Dewi sempat tidak mau menanggapi pihak yang telah membuat dirinya menjadi incaran media, terkait video tersebut, namun Dewi mengaku dirinya sempat mendapatkan beberapa kali ancaman dan teror. "Saya sempat mendapatkan teror sebelum video itu beredar ke media. Dia juga meminta sejumlah rupiah," kata Dewi.

"Lagian video itu dicampuradukan. Ada waktu istri saya dirawat di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk dan di Rumah Sakit Brawijaya. Tapi bagi orang awam, mungkin tidak ngerti," kata Aldy berupaya meluruskan.

Okki