Rossa Hadir Demi Ungu

By nova.id, Rabu, 29 April 2009 | 23:03 WIB
Rossa Hadir Demi Ungu (nova.id)

Rossa Hadir Demi Ungu (nova.id)

"Rossa (Foto : Daniel Supriyono) "

Setelah menuai sukses besar di dua album terdahulu, Ungu kembalimenelurkan album baru berjudul Penguasa Hati. Album ini berisi 12 lagu dengan hits andalan Hampa Hatiku. "Ada yang unik dari lagu Hampa Hatiku. Dalam lagu ini terdapat unsur dangdut dan kami menggandeng Iis Dahlia mengisi suara dangdut," tutur Pasha.

Untuk model video klip, Ungu memilih Alyssa Soebandono berpasangan dengan Pasha. Ada tamu spesial di launching album Ungu. Rossa datang setelah seminggu lalu pulang umroh. "Aku dukung Ungu, apapun itu. Aku,kan juga pernah featuring Pasha.Jadi aku datang," kata Rossa.

Album Ungu dengan cengkok dangdutnya membuat iri Rossa. "Aku ingin juga bikinlagu yang ada unsur dangdutnya,tapi susah cengkoknya,"kata Rossa yang sudah belajar cengkok dangdut tapi belum maksimal. "Bisa sih, tapi enggak sebagus kalau aku nyanyi pop. Padahal aku juga belajar sama Kristina dan Iis Dahlia." Bagaimana dengan lagu Sunda? "Kalau lagu Sunda aku bisa banget. Kan aku pernah juara nyanyi Sunda," ungkapnya.Isna

.