Ridho Rhoma Tak Aji Mumpung

By nova.id, Sabtu, 25 April 2009 | 18:00 WIB
Ridho Rhoma Tak Aji Mumpung (nova.id)

Ridho Rhoma Tak Aji Mumpung (nova.id)

"Ridho Rhoma (Foto: Okki) "

Ridho Rhoma tak menyangkal bila darah seni yang dimiliki sang ayah mengalir deras di tubuhnya. Ridho telah membuktikan totalitasnya dalam seni dengan membawakan lagu lawas bersama Soneta. Kini Ridho mengaku ingin mencoba hal lain, yakni bermain film layar lebar. "Film layar lebar lagi mau dibikin. Aku emang pengen main film," tutur pria yang belakangan disebut-sebut memperoleh julukan pangeran dangdut ini.

Ridho menolak bila dikatakan aji mumpung, seperti artis kebanyakan. "Main film emang keinginan dari hati. Kebetulan ada produser yang menawarkan lewat papa (Rhoma Irama-red). Kalau disetujui sama papa, ya udah, tinggal jalan aja," ujar Ridho yang terlihat cuek ketika ditanyai hubungannya dengan Cathy.

Bagaimana dengan julukan pangeran dangdut yang belakang dialamatkan padanya. Tidakkah ini menjadi sebuah beban? "Papa dijuluki raja dangdut itu karena masyarakat yang menilai. Kalaupun julukan pangeran dangdut itu ditujukan kepada saya, yah itu semua terserah penilaian masyarakat," ujar pria berusia dua puluh tahun ini mencoba merendah.

Okki

Foto: Okki