Gary Iskak & Rischa Siap Nikah?

By nova.id, Kamis, 23 April 2009 | 23:39 WIB
Gary Iskak Rischa Siap Nikah (nova.id)

Gary Iskak Rischa Siap Nikah (nova.id)

""

Pasangan Gary Iskak dan Richa Novisha tampak semakin kompak saja . Keduanya bahkan sempat dikabarkan sudah menjalin ikatan pertunangan lantaran terlihat mengenakan cincin yang sama.Ketika ditemui usai jumpa pers Indonesian Movie Awards (IMA) 2009 di Hard Rock Café Jakarta, mereka kembali menampik kabar pertunangan tersebut.

"Enggak. Kita sih jalanin aja, belum ada komitmen yang lebih jauh. Bukan berarti hati-hati juga, biasa aja," ujar Gary. Aktor film The Bijis itu menambahkan, dirinya dan Richa tak memiliki target kapan akan memantapkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. "Nantilah, belum sampai di titik itu. Banyak hal yang harus kita pikirkan untuk ke arah sana."

Ngomong-ngomong, apakah Richa sudah dikenalkan dengan buah hati Gary dari pernikahan sebelumnya? "Sampai sekarang belum. Tapi aku orangnya nyantai, enggak mau berpikir yang macam-macam. Dari awal kami udah serius, bagi aku (bertemu dengan anak Gary, red) tidak perlu dipaksakan. Untuk berkenalan sih iya," jawab Richa kalem.Astri

Foto : Astri