Hughes Alami Perubahan

By nova.id, Selasa, 21 April 2009 | 17:07 WIB
Hughes Alami Perubahan (nova.id)

Hughes Alami Perubahan (nova.id)

"Hughes (Foto: Astri) "

Ditemui di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta usai acara Kartini in Me, Selasa, (21/4) Hughes dengan ceria berbagi soal perubahan yang dialaminya. "Iya ni, aku turun sekitar 25 kilogram, dari 130-an kg jadi 104. Sampai-sampai baju-baju aku udah enggak ada yang muat lagi. Jadinya sekarang ngejajah suami. Ini baju, ikat pinggang, semua punya suami. Hehe.."

Omong-omong apa nih rahasianya? "Aku olah raga kardio. Seminggu enam kali, tiap harinya 5-6 jam. Ternyata dengan olah raga turunnya cepat banget," kata Hughes yang memulai program olahraganya ini sejak awal tahun. Selain berolah raga, wanita asal Bali ini pun mengimbanginya dengan diet karbohidrat rendah.

Semangat Hughes untuk mengurangi berat badan ini bukan semata-mata demi penampilan, melainkan, juga kesehatan. "Udah berat banget. Kadang aku suka jatuh kalau lagi jalan, mungkin karena enggak balance ya." Duta Anti Trafficking Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan ini pun menambahkan, "Aku kalau jalan buat ke tempat sosialisasi di pedalaman suka kecapean. Apalagi Ibu Menteri (Meutia Hatta-red) kan juga jalannya cepat. Makanya sekarang olah raga, ngecilin badan."

Hughes tampaknya menikmati program yang tengah ia jalani. "Sekarang kemanapun pergi, harus cari hotel yang ada gym-nya," kata pemilik sekolah presenter anak ini seraya mengungkapkan harapannya untuk bisa turun sekitar 25 kg lagi.

Astri