Pinkan Mambo : Ini Yang terbaik

By nova.id, Selasa, 21 April 2009 | 05:47 WIB
Pinkan Mambo Ini Yang terbaik (nova.id)

Pinkan Mambo Ini Yang terbaik (nova.id)

""

Gugatan cerai yang dilayangkan Pinkan terhadap suaminya Sandy Sanjaya segera disidangkan. Pinkan pun tak kuasa menahan sedihnya.

"Saya bukan supergirl atau superman, enggak bisa selalu kuat. Aku hanya manusia biasa yang bisa sedih, marah, dan sebel," ujar ibu dua anak ini ketika ditemui usai mengisi acara di daerah Kebon Jeruk Selasa (21/9). Usia pernikahan yang menginjak empat tahun tak kuasa menahan langkah Pinkan untuk tetap memutuskan bercerai dari Sandy.

"Aku sudah mencoba menjadi yang terbaik, jadi ibu buat keluarga aku. Kalau sampai terjadi di luar kemampuan saya, itu kehendak yang di Atas," ungkap Pinkan lirih.

Alasan menggugat cerai, Pinkan masih enggan membicarakannya. "Aku sangat menghormati keluarga. Kurang etis kalau harus membeberkan plus minus dari keluarga aku," tutur mantan teman duet Maia.

"Aku akan menjelaskan alasan aku nanti di tempat yang tepat. Di pengadilan," kata Pinkan. Sidang pertama dengan agenda mediasi itu sendiri akan berlangsung tangal 27 April 2009 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Isna