Ariel Akui Ketemu Orang Tua Luna Maya

By nova.id, Minggu, 19 April 2009 | 18:23 WIB
Ariel Akui Ketemu Orang Tua Luna Maya (nova.id)

Ariel Akui Ketemu Orang Tua Luna Maya (nova.id)

""

Ariel Peterpan mengaku pernah bertemu dengan orangtua Luna Maya. Isu mereka menikah siri pun kembali muncul ke permukaan.

Seperti biasa, Ariel dengan tenang menjawab pertanyaan media yang menemuinya usai acara Dahsyatnya Awards. Saat ditanya gosip pertemuan dirinya dan keluarga Luna, Ariel membenarkannya. "Ketemu pernah, tapi enggak nemuin," jawabnya.

Meski sudah mengakui diantara mereka terjalin hubungan spesial, Ariel masih belum tegas menyatakan Luna sebagai pacarnya. "Kalau orang bilang kami dekat, mungkin seperti pacaran," tuturnya. Soal nikah siri, Ariel membantahnya. "Itu enggak bener. Kalau didoain, terimakasih. Cuma saya sendiri harus pikir panjang untuk kesana. Enggak mungkin secepat itu. Baru cerai, masak nikah lagi. Kalau ditanya sudah menikah atau belum, ya belum menikah. Kabar yang muncul itu enggak ada bukti apa-apa," ucapnya. Ariel dan Luna menjadi bulan-bulanan di acara Dahsyatnya Awards. Tak hanya oleh presenter acara tersebut, sejumlah artis lain ikut-ikutan meledek bapak satu anak ini. Bif

Foto : Ahmad Fadillah