Ringgo Agus Rahman Takut Ular

By nova.id, Sabtu, 18 April 2009 | 17:49 WIB
Ringgo Agus Rahman Takut Ular (nova.id)

Ringgo Agus Rahman Takut Ular (nova.id)

"Ringgo Agus Rahman (Foto : Astri) "

Usai syuting, live program musik Derings di pelataran Trans TV, Ringgo Agus Rahmanyang menjadi salah satu presenter acara tersebut, tak langsung hengkang. Ia bersama presenter lainnya yang terlibat di program Derings langsung melanjutkan syuting untuk acara on loction dari acara tersebut.

Masih di pelataran pintu gerbang Trans TV, ketika Ringgo dilibatkan syuting untuk dibalik layar, Ringgo menggendong bocah wanita kecil bernama Adul, minta bakso. Adul pada Ringgo merengek minta dibelikan bakso seraya menyanyikan lagu Abang Tukang Bakso.

Tentu namanya degelan, Ringgo dan Adul pun lipsing menyanyikan lagu tersebut dengan gaya yang kocak- kacik sampai tuntas. Setelah lagu usai, tutup panci bakso yang selama itu diperlihatkan kepada Ringgo dan Adul dibuka. Ternyata, bukan bakso yang didapat Ringgo dan Adul melainkan seekor ular. Keduanya lari terbirit-birit, lantaran, memang Ringgo sangat takut dengan ular,.

"Gue enggak mau candaan seperti itu. Ngeri, takut, geli," ujar Ringgo pada Adul Semua kru yang terlibat di Derings tertawa. Kata Adul, itu bukan ular benaran. "Ular karet," ujarnya. "Biar ular-ularan, tetap aja gue geli. Enggak mau," kata Ringgo pada Adul.

Ringgo memang sungguh takut pada ular. "Walau ularkaret, tetap saja gue takut dan geli. Sungguh, gue takut banget dengan ular benaran," jelasnya.

Nizar