Dream Girls, Mimpi Besar Ibu-ibu Rumah Tangga

By nova.id, Rabu, 15 April 2009 | 09:13 WIB
Dream Girls Mimpi Besar Ibu ibu Rumah Tangga (nova.id)

Dream Girls Mimpi Besar Ibu ibu Rumah Tangga (nova.id)

"Para Peserta Dream Girls, Foto : Romy Palar "

Bermimpi tentu tak mengenal batasan usia atau status. Demi menjadi "The Next Trio Diva" di Indonesia, plus iming-iming mendapatkan sebuah rumah mewah, ibu-ibu rumah tangga ini rela meninggalkan sejenak keluarga, urusan dapur dan pekerjaan mereka untuk berlaga di ajang Dream Girls yang dihela oleh Global TV.

Dua bulan menjalani masa karantina ternyata bisa menyulap ibu-ibu rumah tangga ini menjadi lebih luwes saat berada di panggung, tak ubahnya penyanyi profesional. Namun masa dua bulan yang memaksa mereka berpisah dari buah hati masing-masing, ternyata cukup menyiksa juga.

Seperti Devi, kontestan dari grup DND (Medan), yang menitikkan airmata haru saat orangtuanya membawa sang putri menonton penampilannya di studio.

"Lama sekali tidak bertemu, tadi dia sempat pangling, mungkin karena make up, ya?" tuturnya sambil menggendong si bayi yang baru berusia lima bulan.

Walau sebagian besar trio baru tercipta saat audisi, ternyata kebanyakan kontestan sudah tak asing lagi dengan dunia panggung. Topodade, misalnya, trio unggulan asal Jakarta ini ternyata sudah terbentuk selama delapan tahun!

Minggu ini, Dream Girls menyisakan lima trio yang bakal bertanding memperebutkan mahkota juara. Mereka adalah 3G (Bandung), Good L (Yogyakarta), Starlight (Surabaya), DND (Medan), dan Topodade (Jakarta).

Siapa yang layak jadi The Next Trio Diva? Jawabannya tergantung dari dukungan SMS penonton.

Astudestra Ajengrastri