Marcella : Saya Merasa Lebih Baik

By nova.id, Senin, 6 April 2009 | 04:39 WIB
Marcella Saya Merasa Lebih Baik (nova.id)

Marcella Saya Merasa Lebih Baik (nova.id)

""

Marcella Zalianty kedatangan fans berat ditengah sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (6/3). Bagaimana reaksinya?

Setelah sidang yang menghadirkan dua orang saksi, Marcella merasa lega. "Alhamdulillah dua kali pemeriksaan saksi tidak ada yang menyatakan saya terkait. Memang begitulah adanya. Tidak ada yang melihat saya di TKP," ujar Marcella.

Seiring berjalannya sidang, Marcella makin berserah kepada Tuhan. "Saya merasa lebih baik. Sampai saat ini hal yang dituduhkan kepada saya semakin menunjukkan titik terang. Kalau Tuhan sudah membuka jalan, sedikit-seikit akan menjaid lebih baik," tuturnya.

Usai sidang, Marcella kedatangan fans bernama Nengsih. Penggemar berat Marcella ini datang membawa 2 bundel kliping berita Marcella. "Ini kliping dari awal saya ikut casting, dapat piala citra, sampai kasus ini," kata Marcella. Kliping itu membuat Marcella merasa lebih kuat. "Ini sebagai bentuk cinta, dukungan dan simpatik yang luar biasa. Artinya, kondisi apapun, masyarakat masih bisa melihat karya saya," ujar Marcella yang bertekad harus menjadi lebih baik setelah keluar nanti. Isna

Foto : Isna