Mona Ratuliu Stres

By nova.id, Rabu, 1 April 2009 | 07:24 WIB
Mona Ratuliu Stres (nova.id)

Mona Ratuliu Stres (nova.id)

"Mona Ratuliu bersama keluarga (Foto: Okki) "

Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Mona baru saja dianugrahi anak kedua Selasa (31/3) dini hari. Namun ia stres. Mengapa?

Kabarnya kandungan Mona sempat mengalami gangguan yang memaksanya harus melahirkan secara caesar. Ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Panglima Polim, Jakarta Rabu (1/4) siang, Mona masih tampak lemas berbaring di ranjang ruang perawatan kamar M.

"Alhamdulillah sudah lahir dengan cara cecar hari Selasa (31/3) jam 00.30 pagi. Pengennya lahirnya normal, tapi karena waktu dikandungan ada masalah jadi terpaksa caesar," imbuh bunda dari Davina Syafa Felisa dan Baraka Rahadianezar ini.

Kabarnya Mona terpaksa dirawat selama beberapa hari lantaran kondisi kandungannya mengalami gangguan. "Kandungannya emang bermasalah, sempat dirawat 16 hari di rumah sakit. Dalam kandungan, bayinya ada flek dan plasentanya kurang bagus, jadi asupan makanannya juga kurang. Waktu di CTG (Cardiotography-red), detak jantungnya juga diatas rata-rata sekitar 160-180," kata Mona panjang lebar yang diamini sang suami di sampingnya.

Sang suami, Indra Brasco pun tak mau kalah menjelaskan ketegangan yang terjadi saat diruang operasi. "Awalnya Mona berat untuk operasi, karena kita juga enggak siap untuk caesar. Sempat nangis dan stres karena kita juga enggak siap untuk lahiran hari itu," kata Indra.

Okki