Wiwid Gunawan Perempuan Terseksi

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2009 | 23:04 WIB
Wiwid Gunawan Perempuan Terseksi (nova.id)

Wiwid Gunawan Perempuan Terseksi (nova.id)

""

Wiwid Gunawan kembali membuat kejutan. Usai mengaku menggemari film erotis, kini ia membeberkan penobatan dirinya sebagai perempuan terseksi di dunia.

Aktris baru bernama asli Rujuniarti Sapta Pratiwi ini kerap menuai sensasi. Pasalnya Wiwid kerap mengumbar keseksian di setiap penampilannya, bahkan beberapa waktu lalu dirinya sempat mengaku menggemari film erotis guna eksplorasi dalam setiap filmnya.

Kini Wiwid mengaku masuk dalam 100 deret perempuan terseksi di seluruh dunia. "Soal seksi, itu julukan orang. Selama saya nilai wajar, ya enggak masalah. Saya juga pernah dinobatkan oleh FHM (For Him Magazine-red) sebagai cewek terseksi urutan ke-16 dari 100 perempuan," kata mojang Parahyangan ini bercerita.

Keseksian dan wanita memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan. begitu juga Wiwid. Ia mengaku senang bila orang disekelilingnya menganggapnya sebagai perempuan yang seksi. "Perempuan mana yang enggak senang dibilang seksi?," kata Wiwid yang juga beradu akting dengan aktor Tora Sudiro dalam film terbaru 'Wakil Rakyat' ini.

Okki Foto: Okki