Sherina Munaf Sepi Job?

By nova.id, Jumat, 27 Maret 2009 | 02:33 WIB
Sherina Munaf Sepi Job (nova.id)

Sherina Munaf Sepi Job (nova.id)

""

Seolah tak puas dengan pencapaiannya di dunia tarik suara. Sherina Munaf berencana mencoba peruntungan di dunia akting.

Walau dunia layar lebar bukan hal baru untuknya, namun Sherina mengaku masih sangat selektif dalam menentukan film layar lebar seperti apa yang ingin ia mainkan. "Sebenernya aku bukan aktris, aku penyanyi. Jadi sekarang belum terlalu fokus ke film, walaupun dulu banget pernah," tutur belia pemeran film Petualangan Sherina saat ditemui di studio RCTI Selasa (24/3) siang.

Pemilik album Primadona ini mengaku ingin terlibat langsung apabila dirinya diminta untuk memerankan tokoh dalam sebuah layar lebar. "Kalau dapat tawaran, maunya aku terlibat semuanya, dari pembuatan soundtrack video klip, dan skenarionya," kata Sherina semangat.

Bila diurut sampai saat ini Sherina belum juga membintangi layar lebar, sejak film Petualangan Sherina tahun 2000 silam. Apakah ini lantaran dirinya sepi tawaran? "Insyallah, tawaran banyak, tapi kebetulan semua yang ditawarin aku pertimbangkan banget, bukan pilih-pilih peran sih," imbuh keponakan dari musisi Fariz RM ini.

Lantas film seperti apa yang diinginkannya? "Aku pengen banget buat film yang bergenre musikal, bukan horor atau komedi. Kalau musikal alurnya enggak bisa ketebak," bela belia berambut pendek ini.

Okki Foto: Okki