Suami Cici Paramida Dua Kali Menikah?

By nova.id, Selasa, 24 Maret 2009 | 00:23 WIB
Suami Cici Paramida Dua Kali Menikah (nova.id)

Suami Cici Paramida Dua Kali Menikah (nova.id)

"cici dan suami "

Dari hasil investigasi NOVA, tercatat ada dua wanita yang kabarnya telah dinikahi suami Cici Paramida, Ahmad Suhaeby, sebelum menyunting sang penyanyi dangdut. Siapa saja mereka?

Pertama adalah Sofia Elong (40) asal Manado. Wanita yang dikarunia 4 anak hasil pernikahannya dengan Suhaibi ini tinggal di sebuah perumahan di daerah Jati Bening, Bekasi. Sofia menghindar saat disambangi ke kediamannya. Seorang kerabat menyatakan Sofia memang telah bercerai dari Suhaibi. Anak Sofia dari Suhaibi sudah cukup dewasa. Tiga pertama lelaki dan si bungsu perempuan. Anak pertama dan kedua sudah kuliah, sedangkan si bungsu masih duduk di bangku SMP.

Wanita kedua adalah Neni Riani (34) asal Lampung. Neni dan kedua anaknya tinggal di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Seorang pejabat setempat menyebutkan, sudah sekitar 3 tahun Neni di rumah baru bergaya minimalis itu. Siapa gerangan suami Neni amat misterius. Hanya saja, Neni mengaku suaminya bernama Suhaibi Hamzawi yang disebut-sebut nama yang benar suami Cici. "Selama bertetangga dengannya saya belum pernah bertemu suaminya. Bertemu ibunya (Neni) saja sulit," kata si sumber. Berangkat dari hal itulah, Neni disebut-sebut sebagai istri kedua.

Neni diceritakan bersosok langsing dan manis. Neni biasanya keluar rumah untuk mengantar-jemput anak lelakinya yang bernama Keiva (13) bersekolah. Adik Keiva masih terhitung batita berusia sekitar 2 tahun.

Sama seperti Sofia, Neni belum berhasil ditemui. Di pekarangan rumah itu terlihat dua sepeda mini. Seorang pria penjaga rumah itu menyebut Neni sedang pergi bersama anak-anaknya.

Sayang, NOVA tak bisa mengkonfirmasikan tentang Sofia dan Neni ini kepada Suhaibi maupun Cici. Saat jumpa pers, pasangan Cici-Suhaibi sepertinya membatasi pertanyaan. Waktu terkesan sangat cepat dan terburu-buru, hanya sekitar 30 menit. Itupun tanpa memakai mikrophone. Hingga banyak wartawan yang tak mendengar dengan jelasan Ebi. Menurut seseorang yang dekat dengan pihak Suhaibi, "Bapak memang tidak mau terlalu terekspos." Dalam jumpa pers itu, Cici lebih banyak menjawab pertanyaan, sementara Ebi hanya sesekali menjawab dengan suapa pelan. Usai jumpa pers pengantin baru itu lantas ke belakang kafe, menuju mobil Range Rover, B 12 CFH yang sudah dipersiapkan. Mereka tak mau lagi menjawab pertanyaaan dan meluncur dengan mobil yang konon hadiah pernikahan Suhaibi untuk Cici.Erni Koesworini, Ahmad Tarmizi

Foto : Dok. Pribadi