Catherine Wilson Kebingungan!

By nova.id, Selasa, 17 Maret 2009 | 00:24 WIB
Catherine Wilson Kebingungan! (nova.id)

Catherine Wilson Kebingungan! (nova.id)

""

Di tengah permasalahan hukum yang sedang mendera, model senior, Catherine Wilson justru terlihat lebih santai. Namun ia mengaku bingung memilih. Ada apa?

Keket, begitu ia akrab disapa, justru sedang menikmati hari-harinya dengan banyak kegiatan di dunia hiburan yang telah digelutinya selama hampir 10 tahun. Sekarang, anak bungsu dari dua bersaudara ini malah sedang bersiap menjalani syuting film layar lebarnya yang ke-8. "Judulnya Punk in Love. Di film itu aku dapat peran jadi Tante Rossa. Tentang apa? Nanti, deh, nonton saja kalau sudah keluar. Enggak seru kalau diceritakan sekarang. Yang pasti, temanya masih drama," ungkap Keket yang pernah membintangi Cinta Silver, Pesan Dari Surga, Lewat Tengah Malam, Tali Pocong Perawan, dan Tipu Kanan Tipu Kiri.

Namun, jika disuruh memilih antara berakting dengan berkarier di dunia modeling, Keket pasti kebingungan. "Dua-duanya menyenangkan. Semuanya, kan, hobi. Cuma, bedanya, kalau di modeling aku keluar sebagai Catherine Wilson sebenarnya, sedangkan di film bisa jadi siapa saja dan apa saja, sesuai dengan peran yang kumainkan."

Satu pengalaman yang tidak akan dilupakannya, ketika memerankan karakter gadis bernama Brazil di film Pesan Dari Surga. "Di film itu aku jadi anak band dan dituntut harus main bass, karena perannya memang jadi pemain bass. Padahal, sebelumnya, boro-boro main bass, megang saja, enggak pernah. Jadi, benar-benar harus belajar musik untuk peran itu," ceritanya.

Keket memang tidak setengah hati menggali kemampuannya berakting. Bahkan demi peran yang maksimal, Keket rela mengikuti pelatihan akting. Hasilnya, ia bisa membuktikan kelasnya dengan membintangi beberapa judul film layar lebar. Semakin lama, peran-peran yang dilakoninya pun bukan hanya peran kecil atau cameo belaka. Yetta

Foto : Agus Dwianto