Moreno: Enggak Ada Kekerasan Kok!

By nova.id, Kamis, 12 Maret 2009 | 02:38 WIB
Moreno Enggak Ada Kekerasan Kok! (nova.id)

Moreno Enggak Ada Kekerasan Kok! (nova.id)

""

Sama seperti sidang sebelumnya, hari ini Kamis (12/3) pembalap Moreno Suprapto hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk mendukung sang kakak, Ananda Mikola.

Moreno memang pernah dijadikan tersangka dalam kasus sama yang menimpa sang kakak, Ananda Mikola, namun dirinya dibebaskan karena tidak ada cukup bukti. Untuk itu Moreno pun tidak lekas berlega hati. "Walaupun saya enggak terbukti salah, bukan berarti saya diatas angin, bagaimana pun juga ini menyangkut saudara saya," ungkap Moreno.

Ia pun menyangkal bahwa saat itu ada tindak kekerasan yang menimpa Agung. Dirinya merasa sangat yakin karena saat itu adik kandung pembalap Ananda Mikola ini berada di tempat kejadian. "Sebenarnya enggak ada apa-apa. Enggak ada tindak kekerasan apa-apa kok. Saya ada disana," ujar Moreno seolah bersaksi.

Moreno pun sempat menyangsikan hasil visum yang dijadikan Agung sebagai barang bukti, bahkan mantan kekasih Julie Estelle ini menganggap ada pihak yang sengaja ingin mengambil keuntungan dari kejadian ini. "Makanya, hasil visum itu benar apa enggak dan itu luka lama atau baru juga dipertanyakan. Mungkin cuma ada pihak yang pingin ambil keuntungan dari ini, Kenapa, mau diduitin?" tanyanya sinis.

"Saya ini olehragawan, saya terbiasa sportif. Tapi kita lihat aja sidangnya gimana." Ketika disinggung soal Agung, Moreno menjawab sekenanya. "Saya enggak mau ngurusin dia."

Okki Foto: Okki