Aris Idol Sering Dibentak Ibu-ibu

By nova.id, Rabu, 11 Maret 2009 | 00:08 WIB
Aris Idol Sering Dibentak Ibu ibu (nova.id)

Aris Idol Sering Dibentak Ibu ibu (nova.id)

""

Semenjak berita perceraiannya mencuat kepermukaan, Aris sering mendapatkan teguran dari fansnya, terutama ibu-ibu. Kini setelah rujuk, apa harapannya?

Berbanding terbalik. Aris memang sempat merasakan dielu-elukan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia ketika ia berhasil menjadi jawara Indonesia Idol. Namun hal itu kini tidak dirasakannya lagi, apalagi ketika sempat terjebak konflik dengan sang istri. Pasalnya, Aris sempat merasa terganggu dengan komentar sinis yang mampir ditelinganya.

"Yang bikin aku terganggu itu komentar dari ibu-ibu yang kadang-kadang enggak enak didengar." Aris pun kerap tak nyaman bila dirinya sedang berjalan di keramaian. "Kalau lagi ke tempat hiburan atau ke mal aku sering ditegor ibu-ibu, jangan gitu dong Ris, atau ah payah kamu Ris!," ujar Aris menirukan.

Kendati demikian, Aris tidak merasakan adanya halangan yang berarti sehubungan dengan kariernya. Bahkan ia mengaku akan segera merampungkan proses pembuatan album pertamanya yang sempat tertunda lantaran kesibukannya menyelesaikan permasalahan dengan sang istri.

Okki Foto: Okki