Krisna Mukti Siap Nikah!

By nova.id, Selasa, 10 Maret 2009 | 00:40 WIB
Krisna Mukti Siap Nikah! (nova.id)

Krisna Mukti Siap Nikah! (nova.id)

""

Ditengah gosip penyuka sesama jenis yang menerpanya, Krisna Mukti makin akrab dengan seorang model bernama Kristy. Mereka bahkan siap menikah.

"Kami udah enggak muda lagi, pacaran bukan kayak ABG. Tinggal tunggu waktunya aja. Mudah-mudahan enggak lama. Saya ingin punya istri yang menetap di rumah. Kalau menikah, jangan pergi terus," harap Krisna.

Ia mengaku tak mempedulikan gosip penyuka sesama jenis yang dialamatkan padanya. Lantas apakah kehadiran Kristy bukan akal-akalan untuk menepis gosip gay tersebut? "Ini membuktikan semua itu enggak benar," jelas Krisna yang mengaku sudah menjalin hubungan selama 10 tahun dengan sang calon istri. "Soal kapan nikah, cepat atau lambat, nunggu kontrak Kristy berakhir," imbuhnya.

Soal kasus dengan Yoyon yang menyeretnya berurusan dengan pihak berwajib, Krisna menganggapnya sebagai cobaan. "Perkembangan kasusnya enggak jelas mau kemana. Saya cuma ikuti alurnya Saya sudah sampai dalam taraf semua itu skenario Allah yang dibuat untuk diri saya. Mungkin ibadah saya kurang taat," terangnya. Bif

Foto : Isna